Pada Kamis, 1 September 2016 lalu, Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Mataram (BEM UNRAM) menunjukkan prestasi yang cukup membangkitkan minat mahasiswa akan pentingnya berorganisasi. Acara Student Day yang dilaksanakan berjalan dengan sukses. Unit Kegiatan Mahasiswa juga mendukung acara ini, dilihat dari penampilan dari UKM dan sekaligus sebagai perkenalan UKM kepada para Mahasiswa Baru. Acara ini diselenggarakan di depan gedung PKM Universitas Mataram. Beberapa jalur yang melewati PKM ditutup dan dijaga oleh Mahasiswa. Acara ini dimulai sekitar jam 08.00 sampai 15.30 WITA.

Acara ini dimulai dengan Pawai keliling UNRAM. Ketua BEM UNRAM, Nazmul Watan ikut memimpin mahasiswa untuk pawai. Orasi-orasi dari ketua BEN juga mengiringi langkah-langkah kaki para pejuang Mahasiswa itu. Student Day juga mendapat apresiasi dari Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni. Beliau tampak senang karena mahasiswa masih semangat dalam menyelenggarakan acara tersebut.

Para UKM di perkenankan untuk membuka bazar-bazar maupun satand penerimaan anggota baru dari masing-masing UKM yang berderet dari depan gedung PKM hingga gedung Koperasi. Pengunjung tampak sangat antusias dalam mengikuti acara ini termasuk di tataran mahasiswa baru yang tengah mencari naungan untuk mengembangkan bakat mereka.


Hidup Mahasiswa!


 
Top