Assalamualaikum.

Kembali lagi nih… Sekarang kita punya seorang tokoh yang sangat luar biasa teman-teman. Dia adalah salah satu Aktivis Dakwah Kampus yang keren lho. Penasaran? Nih biodatanya.

Rizal Iswandi namanya. Kerap kali disapa Rizal dikesehariannya. Beliau adalah pemudakelahiran Sukadana,1 April 1995. Beliau sekarang sedang menempuh pendidikan S1-nya di Fakultas Pertanian Universitas Mataram. Alamatnya dekat kok, Sukadana, Kec Terara Kab Lombok Timur NTB. Beliau pernah menjabat sebagai Koordinator Event LDK Baabul Hikmah pada tahun 2015.

Hal yang mengagumkan darinya adalah  diusianya yang terbilang masih muda ditambah lagi masih mahasiswa, dia mampu mengukir prestasi yang gemilang. Kita bisa liat dari beberapa karya yang pernah ditulisnya dan lolos di beberapa lomba, seperti:

1.      Juara 1 Lomba Karya Tulis Ilmiah Nasional UIN Malang
2.      Duta Mahasiswa Kota Mataram
3.      Delegasi FP UNRAM pada LKMM  yang diselenggarakan oleh IPB (IBEMPI) 2015
4.      Delegasi FP UNRAM pada KONSOLNAS IBEMPI di UNPAD 2015
5.      Mengikuti Study Banding yang diselenggarakan oleh FP UNRAM 2014
6.      Delegasi FP UNRAM pada acara MUNAS dan RAKERNAS IBEMPI di UNMUL 2015
7.      Delegasi FP UNRAM pada BINA DESA NASIONAL IBEMPI di UB 2016

Gimana? .., kereen kan?


Itu membuktikan bahwa menjadi aktivis dakwah tidak pernah mengurangi sedikitpun prestasi yang pernah kita raih. Melainkan Aktivis Dakwah menjadikan ilmu kita semakin bertambah bukan hanya dari segi akademik tapi juga dari segi spiritualitas kita. 

tunggu apa lagi ayo GABUNG LDK BHi
 
Top