Dakwah kampus adalah salah satu instrumen yang sangat strategis untuk program penyelamatan generasi muda. Dakwah kampus akan membina mahasiswa dan mengarahkannya pada berbagai kegiatan positif yang berguna bagi masa depannya. Hal ini berangkat dari keyakinan bahwa pembenahan problematika pemuda ini dimulai dari pembekalan moralitas “keagamaan”.
Tepatnya pada hari Jum’at 5 Rajab 1436 bertepatan dengan 24 Maret 2015 BSO Mentoring Unram melaksanakan kegiatan “Temu Mentor” acara ini dilakukan di halaman Masjid Unram. Hal ini dilakukan untuk membangkitkan semangat para mentor dalam menjalankan kegiatan mentoring. Pada semester ini ada beberapa fakultas yang melaksanakan kegiatan mentoring yaitu  Fakultas pertanian, Fatepa, FKIP, D3 Ekonomi, Program Studi perairan.
Pra acara beberapa team BSO melakukan persiapan untuk acara. Akhuna parman mengatakan “ BSO tahun ini Unik” lebih dijelaskan karena acara ini tumben dilaksanakan tidak seperti biasanya. Acara dimulai dari sejak selesai sholat ashar dan dihadiri oleh 38 ikhwan dan 26 Akhwat.
Ketika acara beralngsung dari team acara memberikan pengarah dan game. Dalam acara ini ada beberapa orasi yang disampaikan dan diisi oleh ikhwah. Acara ini dihadiri oleh Ketua BSO MENTORING, Ketua KAMMI Unram, Ketua LDK Baabul Hikmah, Ketua BEM Unram dan Ketua DPO LDK.

Dalam sambutan ketua LDK, beliau mengatakan “Ketika pengetahuan yang tinggi dan  kemajuan teknologi sudah tidak mampu lagi menjamin cahaya masa depan bangsa, maka hanya integritaslah yang bisa kita andalkan, MENTORINg adalah bagian dari upaya untuk meraihnya” sambung beliau lagi “hal ini menuntut kita untuk memperhatikan agenda-agenda tarbiyah sebaga agenda besar untuk kemengan dakwah”.
 
Top