Assalamualaikum...

Kembali lagi nih...

Siapa yang tak kenal Provinsi NTB, salah satu daerah yang kemarin ini terpilih sebagai tuan rumah Musabaqah Tilawatil Qur'an tingkat Nasional. Itu hanya salah satu prestasi dari jutaan prestasinya. Prestasi yang lainnya adalah pariwisatanya yang mempesona, mampu menghipnotis para wisatawan asing untuk singgah di NTB.

Beberapa pulau yang menjadi icon seperti Lombok dan Sumbawa yang menyimpan kekayaan alam yang melimpah mulai dari hasil bumi hingga keindahan alamnya. Lombok menjadi salah satu pulau yang memiliki keindahan yang fantastis dan selalu mampu menarik wisatawan untuk menikmati keindahannya.

Mungkin teman-teman hampir banyak yang belum mengetahui tentang destinasi wisata yang satu ini, Air terjun Gangga itulah sebutannya. Salah satu destinasi wisata yang berada di Gangga, Kabupaten Lombok Timur itu masih belum terdengar familiar di telinga orang-orang. Tempat ini pun masih minim akan pengunjung dari dalam negeri. Malah lebih banyak mendatangi daerah ini adalah  pengunjung dari luar, seperti Jerman dan kawasan eropa lainnya.

Di Air terjun ini kita juga bisa menikmati dinginnya air alami langsung dari sumbernya. Tebing-tebing juga ikut menghiasi indahnya air terjun ini dan juga latar pemandangan gunung yang sangat menkjubkan.

Ini patut kita syukuri teman-teman akan kebesaran Allah karena Allah sendiri telah berfirman dalam Al Qur'an

“Kami akan memperlihatkan kepada mereka tanda-tanda (kekuasaan) Kami di segala wilayah bumi dan pada diri mereka sendiri, hingga jelas bagi mereka bahwa Al Quran itu adalah benar. Tiadakah cukup bahwa sesungguhnya Tuhanmu menjadi saksi atas segala sesuatu?”
(Fussilat:53)

 
Top