Assalamualaikum…..,
LDK Baabul Hikmah-----Pada tanggal 10 April 2016 lalu. Para kader LDK Baabul Hikmah mengadakan suatu acara yang menebar kesehatan, yakni Riadhoh Akbar. Acara ini diselenggarakan oleh departemen Kaderisasi LDK BHi. Berkat ridho Allah acara ini terselenggara dengan baik. Riadhoh Akbar ini bertempat di Pantai Kerandangan, dengan peserta dihadiri oleh ADK (Aktivis Dakwah Kampus) se-UNRAM.
Riadhoh yang diadakan oleh LDK Baabul Hikmah ini pada awalnya berangkat dari Masjid Baabul Hikmah. Setelah menempuh perjalanan selama hampir 30 menit akhirnya tibalah di tempat yang sangat menyegarkan mata dengan laut sebiru langit. Ini adalah salah satu bagian terkecil dari ciptaan Allah yang disebut dengan pantai Kerandangan.
Di sana banyak sekali kegiatan yang bermanfaat yang telah kita lalui. Pertama,  kita disuguhi oleh perkataan-perkataan memotivasi islami dari Ust. Fitrah berkaitan dengan Riadhoh. Perlu dicatat walaupun kita berada di daerah terbuka, nilai-nilai Islami itu tidak akan pernah terlepas dari LDK. Kedua, para peserta diajak bermain out-bond oleh Akh Dedi. Sungguh permainan yang sangat kreatif, dengan banyaknya permainan yang mampu membuat para peserta tertawa lepas. Ketiga, setelah selesai sholat Zuhur dan juga Makan siang, para peserta langsung mengambil ancang-ancang untuk bermain sepak bola.  
oleh: MRG
 
Top